Rabu, 29 Desember 2010

sejarahku

aku lahir di rumah sakit semen gresik,merupakan acara yang paling tak pernah dilupakan orang tuaku
karena pada saat itu nyawa&harta pun dipertaruhkan.harta dipertaruhkan maksudnya adalah pengorbanan
besar karena melihat profesi orang tuaku sendiri ayahku seorang sopir truck varia usaha,sedangkan ibuku hanyalah buruh pabrik kayu yang gajian mereka tidak seberapa besar,berkorban demi membuatku ada
dikalangan mereka yaitu dunia.korban nyawa karena aku sendiri lahir dalam posisi yang tidak normal yaitu posisi kepala diatas dan kaki dibawah,akhirnya ibuku melakukan oprasi sesar,dengan taruhan nyawa ibuku jika oprasi ini gagal.yah akhirnya semalam aku lahir didunia dengan selamat,dan aku diberi nama Denny Rengganis yah
nama itu sampai sekarang aku belum tau apa artinya,denny kecil tumbuh menyusahkan dia sakit-sakitan
orang tuaku setiap bulan selalu ke puskesmas atau kadang ke dokter anak untuk memeriksa sakitku ku ini
yah aku tumbuh menjadi sosok anak kecil yang bisa dibilang kurus untuk anak usia 4 tahun
aku bisa bicara terlebih dulu sebelum berjalan.ya karena ayahku mengajariku bicara dulu,baru setelah ku bisa baru mengajariku berjalan.pada saat kecil aku memiliki rambut panjang sepanjang rambut anak perempuan dulu aku menangis ingin dipotong,akhirnya ayahku menyuruhku potong rambut hahahaha anehnya sekarang aku tidak suka potong rambut!.aku menjalani pendidikan TK yang tidak baik,aku se bulan biasanya hanya masik 2 minggu
karena bolos sekolah.saat aku sudah saatnya SD kepsek TK ku bilang "denny belum siap masuk SD dia harus mengulang TK lagi" tapi ayahku besih keras untuk menyekolahkan SD aku,bahkan dia mendaftar ke salah satu SD faforit saat itu SDN Sidokumpul 2 gresik.kelas 1,2 aku sama sekali tidak berprestasi tapi saat ibuku di PHK
ibuku mengajariku dirumah,dan akhirnya dari ranking 20 ke atas bisa menjadi ranking 3,itu menunjukkan kalau aku berbakat,ibuku dan ayahku selalu membimbingku,aku dijatuhi pilihan cukup berat waktu aku kls,ada 2 lomba bersamaan lomba IPA(KUARK) atau lomba MATEMATIKA(Universitas Muhamadiyah Gresik)masih ada 1 bulan sebelum kompetisi ini,ku memilih mat,aku berlatih keras siang malam hingga jam 00.00 malam aku mempersiapkan lomba di UMG ini.hasilnya bisa dibilang cukup memuaskan
aku sampai semifinal,mengalahkan kakak kakak kelasku yang sudah kelas 5 dan 6

akhinya aku ditunjuk sekolah mewakili seleksi IMSO 2009 tingkat kecamatan

segini dulu,untuk cerita IMSO 2009 tingkat kec,kab,prof,sampai nasional akan kuceritakan lain waktu
thx udah baca!

3 komentar:

  1. denny, kamu hebat, orang tua mu hebat..
    sebegitu sayang mereka padamu, aku salut...
    pengorbanan mereka luar biasa untukmu
    dari awal aku udah merinding baca nya...
    sampai nangis :')
    teruslah berprestasi den :)

    BalasHapus
  2. mi,thanx udah komen
    aku males updatenya
    tp thanx dah mampir
    aku terharu ada juga yang baca blog ginian

    BalasHapus
  3. sama-sama den..
    aku lho baru tau ada orang tua yang sebegitu berkorban buat anaknya :')

    bagus den,,
    jangan bikin kecewa ortumu ya :)

    BalasHapus