Rabu, 29 Desember 2010

tes jalur 2 tingkat kecamatan

yah,seiring perkembangan waktu aku tumbuh menjadi sosok manusia yang bisa dibilang berbakat
aku ditunjuk sekolahku untuk mewakil ajang bergengsi IMSO,dimana sebelumnya aku harus membuktikannya,terlebih dahulu,aku harus bisa lebih baik dari kakak-kakak kelasku dulu,aku anak orang tidak mampu,berbeda dengan kakak-kakak kelasku dulu yang kebanyakan anak orang kaya,aku harus bisa menunjukkan kepada sekolah bahwa aku bisa melebehi generasi-generasi terdahuluku,aku pasti bisaa!!!!
waktu itu pukul 7.30 aku bersama temanku abdussalam darma atmaja,aam begitu aku dan kawan-kawanku memanggilnya.Dengan beban orang tua dipundak kanan ku,beban sekolah dan guru dipundak kiriku,aku dan aam pergi ke SD muhammaddiyah 1 gresiik untuk mengikuti tes tahap tahap kecamatan jalur B itu kata resminya,tapi aku lebih suka memanggilnya dengan sebutan IMSO.aku mewakli bidang matematika,sedang aam mewakili bidang ipa,sedikit info kecamatan gresik adalah kecamatan paling hebat dibidang pendidikannya,daripada kecamatan lain.aku lihat di tangga sd muhammadiyah 1 ada anak pendek se dadaku,memakai kacamata menyapaku "den,den gimana kabarnya?"ya!,anak itu adalah saingan terbesarku dari sd muhammadiyah 1 gresik namanya aji luhur bakhti imanudin firdaus,dia sangat pintar,sampai saat ini aku masih sering kalah olehnya,walau juga pernah mengalahkannya.anak itulah yang akhirnya menjadi teman sekaligus saingan beratku,kami menjalani tahap 1 kalau tidak salah pilihan ganda,akupun keluar dengan perasaan was-was,bagaimana ya hasilnya,ya ternyata hasil yang ku tunggu-tunggu keluar aku kalah dengan nya(aji)
aku mempersiapkan diri untuk babak 2,kalau tidak salah aku kalah lagi(atau mungkin menang,aku dah lupa)
babak ke,tiga adalah eksplorasi dimana siswa harus memikirkan hal yang tak mungkin untuk dihitung,melainkan mungkin untuk dinalar,yah hanya ini yang kuingat jelas aku memperoleh skor 63
kalah telak dengan aji 100(perfect) yah memang aku dari awal lemah explor
setelah ditotal aku berada di posisi 2,dan aji posisi 1.oh ya kabarnya aam ada di posisi 1
yang urutan 1,2,3,memiliki tiket khusus untuk seleksi tim kabupaten(yaitu tim yang beranggotakan 10 anak yang akan dibina ooleh kabupaten)aku mengikuti tes tersebut
dan akhirnya aku berada diposisi yang sama ketika mengikuti tes kecamatan yaitu 2,dan aji tetap berjaya diperingkat atas yaitu 1
hahahaha,
ceruta kabupaten,provinsi nasional menyusul!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar